Kamis, 30 Desember 2010

Membaca Inbox Email

Kali ini saya akan membahas tentang cara membaca inbox email, dengan cara yang digunakan oleh google hacking, berikut adalah langkah-langkahnya:

1. ketik sintaks: intitle:index.of inurl:mail/inbox
seperti gambar dibawah ini hasilnya:

sekian penjelasan dari saya dan terima kasih. catatam bagi anda jangan pergunakan aktivitas ini untuk hal-hal yang negatif semua tanggung jawab anda dalam melakukan aktivitas ini.

Membuat Email Setan

Hai, para reader setia dony's blogger hari ini tanggal 30 desember 2010 akan membahas tentang cara bagaimana membuat email setan... Berikut adalah cara-cara atau langkah-langkahnya... eitsss jangan lupa ya,,, semua aktivitas ini menggunakan bantuan google karena ini cara google hacking:
1. ketik sintaks: inurlXcCDONTS.asp
2. Coba buka link yang ditemukan
3. Nah, setelah menemukan Anda buat kirim email kepada siapa saja dengan nama apa
saja.
4. coba dengan nama misal latihan@mailghost.com.
5. Bagi Anda yang mengirim ke yahoo mail masuknya ke Bulk Mail.

Sekian penjelasan dari saya dan terima kasih. wassalauallaikum wr.wb.

Selasa, 14 Desember 2010

MENCARI/MENCURI FILE MP3&VIDEO

Bagi Anda yang ingin mendapatkan file mp3 dan video disinilah cara-cara mudah untuk mendapatkannya meskipun Anda harus bersabar hehehe :D.Cara yang saya gunakan adalah merupakan cara dari buku google hacking berikut cara-cara mendapatkannya:
* Mencari MP3 terbaru
Sintaks: -inurl:htm -inurl:html intitle""index of" "Last modified" mp3
* Mencari MP3 berdasarkan judul atau penyanyi.
Sintaks: -inurl:htm -inurl:html intitle:"index of" mp3 "nama penyanyi/judul"
* Mencari Film atau movie video clip.
Sintaks:+inurl:avi|mpg|wmvsite: namasitushosting.com, sebagai salah satu hosting yang sering digunakan adalah rapidshare.de. Anda juga bisa menambahkan ekstensi file dengan jenis lainnya seperti,dat,mov,3gp,dan sebagainya, berikut sintaksnya: +inurl:3gp|mov|avi|mpg|wmv site:rapidshare.de, Anda juga bisa menggunakan hosting lain seperti Megaupload.com dan Bigupload.com . Sekian informasi dari saya dan saya harap jangan gunakan hacking sebagai aktivitas yang bersifat sensitif.

Sabtu, 04 Desember 2010

Mencari Koleksi Alamat Email

saya akan memberitahu anda cara bagaimana memperoleh alamat email dengan cara-cara yang digunakan oleh buku Google Hacking, jadi semua aktifitas hacking memakai bantuan Google.com dan tanpa tools. Disini saya akan menggunakan sintaks yang dpakai oleh Google Hacking yang sederhana. Melalui cara ini, Anda bisa mengetahui berbagai account yang menjadi username pengguna email.
Misalnya, Anda ingin mencari tahu berbagai nama email pemakai plasa.com.
Caranya adalah dengan mengetikkan sintaks berikut: @namasitus.com atau @plasa.com. atau juga bisa: daftar email. untuk yang pake bhs.inggris translate ke google translate aja. Ini ada sintaks lain misal untuk ke hotmail, sintaks: filetype:ctt"msn" sintaks itu khusus untuk mencari daftar email yg ada di Hotmail.

Sabtu, 13 November 2010

Cara Menghapus Virus Yang Tidak Bisa Ditangani Antivirus

Ada cara yang ampuh untuk menghapus virus, jika berbagai Antivirus yang kita gunakan sama sekali tidak berdaya melawannya (mungkin hanya bisa mendeteksi tapi tidak bisa menghapusnya. Untuk melakukan ini diperlukan Bootable CD yang berisi minimal program File Manager, misalnya Ultimate Boot CD,BartPE, atau sejenisnya. Beberapa program ada yang berbasis DOS dan yang lain sudah berbasis Windows. Bisa juga digunakan Linux Live CD, seperti Knoppix, Ubuntu Live CD, atau yang lainnya. Secara umum, langkahnya sebagai berikut:

1. cari lokasi virus, terutama asal virus ini berjalan di komputer (induknya).
2. setelah diperoleh perhatikan (catat) keterangan si virus seperti ukuran file, tanggalnya.
3. setelah didapat, gunakan salah satu Bootable CD dan restart komputer agar booting dari CD.
4. buka program File Manager yang tersedia. Jika anda enggunakan Windows NT, XP, atau di atasnya,pastikan program tersebut mendukung dan mebaca format NTFS.
5. cari file/virus jika masih ragu, rename saja dari *.exe menjadi *.vrs misalnya meyakinkan, gunakan fasilitas search untuk mencari file dengan ukuran yang sama atau tanggal yang hampir sama. Jika ditemukam bisa di rename.
6. restart komputer dan cek lagi.

Jumat, 01 Oktober 2010

Mengunci password Tanpa Software Part.2

halo para reader dony's blogger kali ini saya membahas kembali cara mengunci flashdisk tanpa software karena konten bagian yg pertama kadang berhasil kadang jg nggak dan kompitabel dengan Win XP jadi saya buat kembali agar anda lebih nyaman dan tidak bingung. Berikut cara atau langkah-langkahnya:

1. Buka Notepad. Klik start-All Program-Accesories-pilih Notepad.
2. ketikkan kode berikut atau copy paste:

------------------------------start------------------------------
@ECHO OFF
COLOR 02

if EXIST "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" goto UNLOCK
if NOT EXIST Locker goto MDLOCKER
:CONFIRM
echo yakin loch mau gembok foldernya ketik Y untuk gembok kalo N g jadi di gembok oce..
set/p "cho=>"
if %cho%==Y goto LOCK
if %cho%==y goto LOCK
if %cho%==n goto END
if %cho%==N goto END
echo
goto CONFIRM
:LOCK
ren Locker "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
attrib +h +s "Control panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
echo Foldernya dah di Gembok
goto End
:UNLOCK
echo heh!!! mau ngapain lu... foldernya dah gw gembok... mau buka data rahasia gw lu????
masukin paswordnya dlu baru boleh!"web punya gw(tanpa spasi)
set/p "pass=insert your password -->"
if NOT %pass%== freedom goto FAIL

:UNLOCK1
echo Hmmmm jawabannya bener, ok kata sandi point ke 1 selanjutnya"
set/p "pass=insert your password -->"
if NOT %pass%== aku goto FAIL

:UNLOCK2
echo wih... bener lagi ebad dah lu, "
set/p "pass=insert your password -->"
if NOT %pass%== sangat goto FAIL

:UNLOCK3
echo that's right,ok kata sandi point ke 3"web punya gw(tanpa spasi)"
set/p "pass=insert your password -->"
if NOT %pass%==gagah goto FAIL

:UNLOCK4
echo wow gw dah mulai yakin kalo lu yang punya nih flash disk,"
set/p "pass=insert your password -->"
if NOT %pass%== sekali goto FAIL

:UNLOCK5
echo pertannyaan terakhir, ok kata sandi point ke 5"web punya gw(tanpa spasi)"
set/p "pass=insert your password -->"
if NOT %pass%== freedom goto FAIL

:UNLOCK6
echo Selamat anda telah berhasil"
attrib -h -s "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
ren "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" Locker
echo congrulations Foldernya udah ngga di gembok lagi...
goto End
:FAIL
echo WAH kayaknya passwordnya salah coY!!...
goto end
:MDLOCKER
md Locker
echo Foldernya berhasil di buat
goto End
:End
---------------------------end---------------------------------------

3. Anda dapat ganti password degan kata-kata anda. password ditulis yang sebelum goto fail dari freedom sampai freedom lagi.
4. Pilih Save. Tipenya ALL TYPE, nama foldernya password.bat
5. Kemudian klik Save.
6. kemudian anda Hidden.
7. jika anda ingin membuka, anda klik di search-pilih all files and folders-ketikkan nama file tersebut kemudian search. Jika sudah ketemu anda klik double kemudian isi password anda.

Rabu, 22 September 2010

Menambahkan Background Gambar Di Flashdisk

Hallo para pembaca uzumaki blog, pada kesempatan ini saya akan membahas tentang judul di atas tadi. memang jika flshdisk kita hanya menampilkan folder dan background (none) alias tanpa background terlihat membosankan. berikut langkah-langkah untuk mempercantik Flashdisk:

1. Jalankan Notepad dengan cara klik Start-pilih Run-Ketik Notepad-lalu klik OK/Enter.
2. ketikkan kode-kode berikut. Sesuaikan Kode IconArea_Image=Final_Fantasi.jpg dengan nama file gambar yang anda inginkan.

[ExtShellFolder]
{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}={BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}

[{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}]
Attributes=1
IconArea_Image=Final_Fantasi.jpg
IconArea_Text=0x0000FF
[ShellClassinfo]
ConfirmFileOp=0

3. Simpan file tersebut dengan cara memilih Menu File-pilih Save. Simpan file tersebut dalam root flashdisk Anda , lalu ubah tipe file menjadi All files, lalu beri nama file dengan nama desktop.ini
4. Klik kanan pada root direktori flashdisk, lalu klik Refresh. Selanjutnya background flashdisk Anda akan berubah sesuai gambar yg anda masukkan tadi.

Catatan: Pastikan bahwa file gambar tersedia dalam root flashdisk Anda.

Senin, 20 September 2010

Belajar Hacker Bagian 2

Kali ini merupakan konten kelanjutan dari belajar hacker secara online. Saya menemukan situs belajar hacker lagi bagi anda yang ingin bercita-cita menjadi hacker, berikut situs yang menyediakan belajar hacker:

1. http://www.phrack.com/
2. http://hakin9.org/
3. http://www.milworm.com/
4. http://www.hackthissite.org/
5. http://www.2600.com/

Inilah kelima situs hacker yang mengajarkan kita untuk menjadi seorang hacker dan cracker. Tapi ingat jangan Anda gunakan untuk hal-hal yang negatif dan satu lagi konten hacker tersebut menggunakan bahasa inggris jadi jika anda tidak mengerti gunakan saja google translate dengan klik web ini : http://translate.google.com/#

Sabtu, 18 September 2010

Virus Sality W32/Y

Virus Sality W32/Y adalah virus nomor 1 di Indonesia. Menurut artikel yg saya baca virus ini berasal dari China. Virus Sality W32 ini merupakan virus yg sangat berbahaya karena virus ini menurut saya super canggih ia dapat mematikan Antivirus terkecuali Antivirus yang baru-baru beredar saat ini. Tujuan utama dari virus ini adalah mencoba untuk menginjeksi program instalasi dan file yang mempunyai ekstensi exe/com/scr yang ada di drive C - Y terutama file hasil instalasi (file yang berada di direktori C:\Program Files) dan file-file portable (file yang langsung dapat dijalankan tanpa perlu instal), ia juga akan menginfeksi file yang mempunyai ekstensi “.exe” yang terdapat dalam list registry berikut sehingga memungkinkan virus dapat aktif secara otomatis setiap kali komputer dinyalakan.

Cara membersihkan W32/Sality.AE

1.Putuskan hubungan komputer yang akan dibersihkan dari jaringan dan internet
2.Matikan System Restore selama proses pembersihan berlangsung.
3.Matikan Autorun dan Default Share. Silahkan download file berikut kemudian jalankan dengan cara:
*Klik kanan repair.inf
*Klik install
http://www.4shared.com/file/82762498/f5dc1edd/repair.html?dirPwdVerified=feea1d94

4.Matikan program aplikasi yang aktif di memori agar proses pembersihan lebih cepat terutama program yang ada dalam daftar startup.
5.Sebaiknya scan dengan menggunakan removal tools dengan terlebih dahulu merubah ekstensi dari removal tools tersebut dengan ekstensi lain [contoh: CMD] agar tidak di infeksi ulang oleh W32/Sality.AE. Dalam contoh di bawah, nama file “Norman_Malware_Cleaner.exe” di rename menjadi “Norman_Malware_Cleaner.cmd” supaya tidak di infeksi Sality. Selalu gunakan Norman Malware Cleaner terbaru untuk membersihkan dan membasmi virus baru. Download Norman Malware Cleaner terbaru dari “
http://download.norman.no/public/Norman_Malware_Cleaner.exe

Catatan:

*Agar removal tersebut tidak terinfeksi oleh W32/Sality.AE, Sebaiknya ubah ekstensi dari removal tools tersebut menjadi ekstensi lain [contohnya: CMD] (lihat gambar 4 di atas)
*Sality.AE ini akan mencoba untuk menginfeksi file yang mempunyai ekstensi EXE dan SCR serta COM, file yang sudah berulang kali di infeksi oleh virus ini terkadang akan mengalami kerusakan jika dibersihkan oleh program antivirus, oleh karena itu jika terdapat program yang error setelah di scan oleh antivirus sebaiknya install ulang program tersebut.

PENTING !!!
Harap Backup data penting anda sebelum melakukan pembersihan virus.

6.Agar komputer yang sudah terinfeksi W32/Sality.AE dapat booting “safe mode”, silahkan restore registry yang sudah di ubah oleh virus.

Silahkan download file berikut kemudian jalankan sesuai OS yang terinfeksi W32/Sality.AE tersebut: http://www.4shared.com/file/82761423/934fb170/_2__Sality.htmldirPwdVerified=feea1d94

7. Fix registry lain yang di ubah oleh virus, silahkan download tools berikut kemudian jalankan file tersebut dengan cara:

*Klik kanan repair.inf
*Klik install
http://www.4shared.com/file/82874724/f485f1dd/repair.html?dirPwdVerified=3b1f2fa9

8.Restart komputer dan scan ulang dengan menggunakan removal tools untuk memastikan komputer telah bersih dari virus.
9.Untuk pembersihan optimal dan mencegah infeksi ulang sebaiknya install dan scan dengan antivirus yang dapat mendeteksi Sality dengan baik.

Informasi ini saya dapat di http://vaksin.com/2009/0309/Sality/sality.html

Jumat, 17 September 2010

Mengunci FlashDisk Tanpa Software

hallo, para pembaca yang saya hormati kali ini saya akan memberi informasi tentang membuat password untuk flashdisk tanpa software. Informasi ini saya ambil dari http://pedasmaniscinta.blogspot.com yang kebetulan dia mengambil juga dari seorang programmer yang handal di web http://inside-and.blogspot.com
berikut caranya...

1. Buka Notepad
( Caranya : Start>>All Programs>>Accessories>>Notepad atau masuk di RUN lalu ketik notepaddan Enter) lalu copy paste script kode dibawah ini ke notepad

on error goto 0
dim s,quest,sd,m,winpath,fs
set sd=createobject("Wscript.shell")
set fs=createobject("Scripting.FileSystemObject")
set winpath=fs.getspecialfolder(0)
set s=wscript.createobject("wscript.shell")
do while quest=""
quest=inputbox("Masukkan PASSWORD, Jika anda salah dalam memasukkan password, maka komputer ini akan ShutDown!!!","http://pedasmaniscinta.blogspot.com")
if quest="" then
m=MsgBox("Maaf anda belum memasukkan password...!", 0+0+48, "http://pedasmaniscinta.blogspot.com")
end if
loop
if quest="TULIS PASSWORD DISINI" then
s.run "shutdown -a"
sd.run winpath & "\explorer.exe /e,/select, " & Wscript.ScriptFullname
else
s.run "shutdown -s -t 0"
end if

TULIS PASSWORD DISINI ganti sesuai keinginan anda, itu adalah sebagai tempat password anda. Pemakaian huruf kapital sangat berpengaruh. saya sarankan memakai angka yang sudah diingat di luar kepala.
lalu save as dengan nama dengan passwordlock.vbs , sebelum di save as pastikan pilih all files.

2. setelah selesai diatas.
lalu buka Notepad lagi, untuk pengaturan otomatis setelah flashdisk dimasukan di PC.
copy paste script kode dibawah ini ke notepad.

[Autorun]
shellexecute=wscript.exe passwordlock.vbs
action=FLASHDISK TELAH DILENGKAPI CODE

anda dapat merubah kata "FLASHDISK TELAH DILENGKAPI CODE" sesuai kata-kata mutiara keinginan anda sendiri. Setelah itu di Save As pada bagian File name tulislah autorun.inf, sebelum di save as pastikan pilih all files.

Kemudian pindahkan kedua file yang telah anda buat tadi (autorun.inf dan passwordlock.vbs) ke dalam flashdisk anda.

langkah terakhir silahkan anda hidden autorun.inf dan passwordlock.vbs yang telah dibuat tadi.
Cara hidden : klik kanan pada masing- masing autorun.inf dan passwordlock.vbs lalu pilih properties centang kotak yang ada di tanda hidden. selesai.

NB :
- kompitabel dengan win XP.
- dimohon jangan sampai lupa password sendiri.
- jika anda masih bingung kunjungi saja pedasmaniscinta.blogspot.com untuk keterangan lebih lanjut.

Kamis, 16 September 2010

Akses Cepat Menggunakan DNS Alternatif

Jika Anda bermasalah dengan ip address karena koneksi lemot tenang saja, karena saya dapat memberi solusinya tapi saya hanya dapat mengambilnya dari web ini saja ya... karena saya sendiri juga lagi butuh ya saya simpan disini saja :D hehehe
klik nama webnya:

http://www.2lisan.com/internet/info/cara-mengakses-internet-cepat/

Sabtu, 04 September 2010

SITUS UNTUK BELAJAR MENJADI HACKER

Perkembangan Dunia Ilmu Pengetahuan dan Teknologi jaman sekarang bertambah pesat, karenanya kita juga dapat belajar menjadi seorang hacker yang cukup mahir tanpa harus embeli buku tentang hacker dan belajar ke para ahli hacker :D .
Saya mendapatkan informasi tentang buku hacker online ini dari sebuah blo yakni klik disini yang kebetulan dia adalah seorang pecinta hack. Berikut web untuk belajar menjadi hacker :

1. klik saja nama web tersebut jika ingin lihat http://www.hackertest.net . Tetapi isi kontennya menggunakan bahsa inggris jadi jika anda tidak tahu anda tinggal translate ke google translate.
2. yang kedua adalah : http://www.try2hack.nl/.

Tapi ingat hacker jangan anda salah gunakan untuk hal-hal yang berbau kriminal.

Senin, 30 Agustus 2010

Mengamankan Data Atau Dokumen

Setelah langkah pencegahan virus menggunakan fungsi Autorun.inf dilaksanakan, selanjutnya anda perlu meletakkan data/dokumen di tempat yang aman.
Langkah ini mudah dilakukan dengan bantuan khusus program Antivirus Smadav. Berikut adalah langkah-langkahnya :
1. Download program antivirus gratis Smadav di http://www.smadav.net
2. Setelah proses download selesai, jalankan program Smadav. Bila muncul konfirmasi untuk mengaktifkan fitur proteksi SmaRTP klik yes.
3. Fitur proteksi SmaRTP akan aktif di sistem Windows dan akan melakukan pemeriksaan tiap kali ada file yang masuk ke komputer Anda.
4. Berikutnya pada menu Smadav pilih menu Tools.
5. Dalam menu Tools pilih Tab Smad-lock kemudian beri tanda centang pada drive flashdisk Anda , lalu klik Lock.
6. Untuk memastikannya, buka drive flashdisk Anda menggunakan Windows Explorer, maka akan tampak folder Smad-Lock (Brankas Smadav). Folder ini aman dari virus dan nantinya akan digunakan untuk menyimpan data/dokumen Anda.

Berikutnya keterangan/ cara menggunakan folder Smad-Lock (Brankas Smadav):
a. Folder ini adalah folder teraman dari infeksi virus. Karena virus hampir tidak mungkin bisa masuk ke dalam folder ini. Jadi, letakkan file-file penting Anda ke dalam folder ini.
b. Anda tidak boleh mengganti nama (rename) folder ini.
c. Folder ini dapat diisi dengan file office berjenis doc,xls,ppt, dan semua sejenisnya. file-file yang ada di dalam folder ini hanya dapat dibuka oleh semua program buatan microsoft dan beberapa program tertentu lainnya.
d. Untuk file yang bukan berjenis dokumen Office, Anda dapat juga meletakkannya di dalam folder ini, tetapi jika file tersebut gagal dibuka dari folder ini, maka Anda dapat memindahkannya file tersebut keluar folder ini sebelu membuka file tersebut.

Langkah-langkah di atas digunakan untuk mengamankan data/dokumen yang terletak di flashdisk dari serangan virus, serta mencegah penularan virus melalui fungsi Autorun.inf.

Note: Walaupun semua langkah di atas dilakukan, bukan tidak mungkin suatu saat flashdisk Anda akan terinfeksi virus, karena teknologi dan logika pemrograman virus yang terus berkembang. Anda sangat disarankan untuk selalu memperbarui (update) Tools yang digunakan serta informasi tentang pencegahan dan penanganan virus terbaru.

Kamis, 26 Agustus 2010

Membuat Flashdisk Kebal Virus

Virus Komputer adalah "Parasit" yang paling sering menginfeksi flashdisk. Belakangan ini para pembuat virus sengaja menjadikan flashdisk sebagai media utama penyebaran virus melalui internet.
Oleh karena itu Anda hrus berhati-hati dalam menggunakan flashdisk, terutama di tempat umum sepeti waret,game-net,sekolah,kampus, kantor, DLL.
langkah-langkah antisipasi serangan virus komputer, Anda dapat melakukan hal-hal sbb:
1. Mencegah File Autorun Dengan Cara Manual
Virus yang menginfeksi flashdisk akan berusaha menjadikan flashdisk sebagai media penyebaran. karena sebab itu virus sering kali membuat file Autorun.inf agar virus selalu aktif pada saat membuka flashdisk. Berikut langkah-langkah untuk mencegah file Autorun buatan si "Virus" :

a. Membuat folder autorun.inf dengan klik kanan pada root direktori flashdisk, pilih New lalu klik folder.
b. Beri nama folder tersebut Autorun.inf
c. Beberapa virus komputer akan berusaha menghapus folder autorun.inf. Untuk menyulitkan aksi virus tersebut, buatlah file teks menggunakan editor Notepad. Klik start, pilih All PROGRAMS, pilih ACCESORIES, lali klik Notepad.
d. selanjutnya buka CHARACTERS MAP yang terdapat di menu Accesories > System Tools > Character Map.
e. Pada Character Map, Pilih beberapa karakter dari huruf (font) unicode, seperti Arial Unicode. Anda dapat juga menggunakan jenis font Mandarin yang bersifat unicode. Pilih salah satu karakter, lalu klik copy. lanjutkan dengan beberapa karakter lainnya.
f. Kembali ke Notepad, klik menu File, lalu pilih Paste atau dengan tombol ctrl+V, sehingga terlihat deretan karakter unicode.
g. Simpan menggunakan Save As, lalu letakkan file pada folder Autorun.inf di flashdisk Anda. di File name gunakan karakter unicode yang anda tulis. pastikan pada kolom Encoding diisi dengan pilihan Unicode. Selanjutnya klik tombol Save.
h. Setelah selesai, dalam folder Autorun.inf pada flashdisk Anda akan terlihat file yang berupa karakter-karakter unicode.
i. Untuk mengamankan folder Autorun.inf ubahlah atributnya menjadi Read-only dan Hidden. Klik folder Autorun.inf, pilih menu File lalu klik Properties. Beri tanda centang pada pilihan Read-only dan Hidden lalu klik ok.
j. Apabila muncul konfirmasi, pilih Apply changes to this folder, subfolders and files, lalu klik ok.

Saat ini Anda telah mempunyai folder Autorun.inf di root flashdisk yang berfungsi untk mencegah aksi virus membuat file Autorun.inf.

Sumber : Buku "MASALAH FLASHDISK dan SOLUSI CEPATNYA" karya Hasnul Arifin
cetakan 1 Yogyakarta penerbit:MediaKom, 2010.

Kamis, 17 Juni 2010